Sukses


Kapten Persib Akui Tak Ada Gangguan dari The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, bersyukur timnya tidak merasa mendapatkan sambutan negatif dari suporter Persija Jakarta, The Jakmania, ketika kedua klub berjumpa pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7/2019).

Supardi juga memuji kesigapan kepolisian dan TNI yang mengamankan timnya selama berada di Jakarta. Lantaran tak ada gangguan berarti dari pendukung Persija, kerja petugas keamanan menjadi lebih ringan.

“Alhamdulillah selama di Jakarta, pengamanan untuk kami luar biasa. Sangat bagus,” ujar Supardi dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Saya katakan Persib tak ada masalah dengan The Jakmania. Buktinya, saat kami keluar lapangan juga tidak ada yang ganggu. Aman-aman saja,” lanjut kapten Persib itu.

Dari pantauan Bola.com, Persib menumpangi tiga kendaraan taktis (rantis) kepolisian saat datang dan meninggalkan SUGBK. Perjalanan tim berjulukan Pangeran Biru itu saat memasuki maupun meninggalkan stadion pun relatif aman dari gangguan.

“Mungkin masalah mereka hanya dengan suporter saja. Kalau kami dengan The Jakmania tidak ada masalah,” imbuh pemain senior Persib Bandung itu.

 

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Bobotoh untuk Putaran Kedua

Supardi mengingatkan agar suporter Persib, Bobotoh, menyambut Persija dengan sebaik mungkin ketika kedua tim kembali bertemu pada putaran kedua. Terjadwal, perjumpaan kedua kesebelasan akan kembali berlangsung pada 27 Oktober 2019.

“Pesan saya untuk putaran kedua, saya berharap pengamanan di Bandung inshaallah lebih baik dari ini,” imbuh pemain berusia 36 tahun tersebut.

”Inshaallah saya yakin pemain lawan akan dijaga dan dikawal ketat. Pesan untuk kedua suporter, bersatulah demi bangsa Indonesia,” tutur Supardi.

Video Populer

Foto Populer