Sukses


Panpel PSS Berharap Bonek Tak Kecewa

Bola.com, Sleman - Panpel PSS Sleman berharap suporter Persebaya Surabaya tak kecewa karena tak bisa mendukung tim kesayangan pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019).

Seperti diktehui, panpel PSS tak memberi kuota tiket untuk Bonek. Panpel melakukan hal itu sesuai arahan dari pihak keamanan. Kepolisian merekomendasikan agar laga nanti tak dihadiri oleh Bonek.

"Ada surat dari warga sekitar Stadion Maguwoharjo yang keberatan jika suporter Persebaya datang ke Stadion. Jika memang ada suporter Persebaya yang nekat datang, tentu wewenang kami serahkan kepada pihak keamanan," kata Tri Mulyanto, Kamis (11/7/2019).menjelaskan.

Ketua panpel PSS, Tri Mulyanto mengakomodasi arahan dari pihak kepolisian DIY agar pertandingan nanti berlangsung aman dan tertib. 

"Kepolisian juga telah memberikan pertimbangan kepada panpel supaya tidak memberi kuota tiket kepada suporter Persebaya," ujarnya. 

Pihaknya telah berkoordinasi dengan pengurus suporter Persebaya. 

"Sebenarnya kami ingin teman-teman Bonek bisa hadir di Stadion Maguwoharjo untuk sama-sama mendukung tim kebanggaan. Tapi arahan dari kepolisian harus kami hormati," kata Tri Mulyanto.

Tri Mulyanto berharap suporter Persebaya dapat memahami situasi ini, mengingat hubungan yang harmonis antara suporter PSS Sleman dengan Bonekmania.

2 dari 2 halaman

Video Cuplikan Pertandingan PSS Sleman

Video Populer

Foto Populer