Sukses


Semen Padang Dipermalukan Arema, Weliansyah Minta Maaf

Bola.com, Padang - Semen Padang makin terpuruk. Tim Kabau Sirah menelan kekalahan dari Arema FC 0-1 pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (12/7/2019) sore.

Gol semata wayang Arema dicetak Dedik Setiawan pada menit ke-39. 

Duel versus tim Singo Edan menjadi laga debut yang kelabu bagi Weliansyah caretaker pelatih yang menggantikan Syafrianto Rusli. 

Meski begitu, secara keseluruhan, penampilan Semen Padang sedikit lebih baik. Beberapa peluang berhasil diciptakan lewat kaki Irsyad Maulana, Riski Novriansyah, dan Dedi Hartono. Ironisnya, setiap kesempatan yang mampu diciptakan masih mental dibarisan pertahanan Arema.

Weliansyah mengucapkan maaf kepada publik Sumatra Barat, sebab belum mampu memberikan kemenangan perdana.

“Saya minta maaf ke masyarakat Sumbar, karena belum bisa memberikan hasil maksimal. Terima kasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan kepada pemain,” ungkapnya.

Ia mengatakan, penyelesaian akhir masih menjadi masalah mendasar Semen Padang yang harus segera diperbaiki. Selain itu, sektor pertahanan juga perlu pembenahan.

“Anak-anak telah berjuang maksimal sepanjang pertandingan. Saya mengapresiasi perjuangan mereka. Setelah ini Semen Padang akan lakukan evaluasi dan perbaikan,” sambung Weli.

Highlights Semen Padang Vs Arema FC (0-1)

2 dari 2 halaman

Posisi Buncit

Di papan klasemen sementara, Semen Padang masih tertahan di posisi buncit dengan koleksi tiga poin dari tujuh pertandingan.

Sementara, Arema berhasil melesat ke posisi sembilan klasemen sementara. Sedangkan Semen Padang semakin terpuruk di dasar klasemen.

Hasil 1-0 atas Semen Padang juga menjadi kemenangan perdana Arema FC pada laga tandang di Shopee Liga 1 2019.

Tim urang awak akan kembali bertindak sebagai tuan rumah pada pekan ke-9, menjamu tim papan atas, Bhayangkara FC, Rabu (17/7/2019). 

Video Populer

Foto Populer