Sukses


Aji Santoso Resmi Gantikan Vladimir Vujovic Jadi Pelatih PSIM

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta resmi menemukan pengganti Vladimir Vujovic sebagai nakhoda tim. PSIM resmi mengenalkan Aji Santoso sebagai pelatih baru Laskar Mataram di wisma PSIM Yogyakarta, Senin (15/7/2019).

Manajemen PSIM Yogyakarta menunjuk mantan pelatih Persela Lamongan ini sebagai penerus Vladimir Vujovic yang mengundurkan diri pada pekan ketiga Liga 2 2019. Sementara Aji Santoso juga dalam posisi lowong setelah mundur dari Persela pada pekan kelima Liga 1 2019.

Aji Santoso membeberkan alasannya menerima pinangan PSIM. Legenda Timnas Indonesia ini tertarik dengan keseriusan PSIM dalam mengarungi kompetisi musim ini.

"Beberapa hari lalu kami sudah bertemu beliau-beliau di PSIM. Setelah berkomunikasi soal target dan arah tim ini, dari pembicaraan itu, saya lihat wacana PSIM memang punya potensi bisa ke Liga 1. Akhirnya saya mau dan menerima menjadi pelatih PSIM," tutur Aji Santoso.

"Tadi pagi saya sudah menandatangani kontrak. Alasannya karena pengurus sangat serius demi target liga 1 yang besar," ungkapnya.

Dengan skuat yang dimiliki, Aji Santoso mengaku PSIM punya potensi yang begitu besar. Aji Santoso juga telah menyaksikan langsung pertandingan PSIM saat mengalahkan PSBS Biak, di Stadion Sultan Agung, Bantul (14/7/2019).

"Saya sudah melihat 90 menit laga PSIM melawan PSBS. Jujur, tim ini sudah prospek. Ingin segera saya bangun chemistry antara pemain dengan pelatih. Mulai hari ini saya menjadi bagian dari PSIM Yogyakarta," kata Aji.

Video Populer

Foto Populer