Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 2019, Kamis 18 Juli

Bola.com, Jakarta - Pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 hanya tinggal menyisakan dua pertandingan yang akan digelar pada hari ini, Kamis (17/7/2019). Duel klub Kalimantan, Borneo FC kontra Barito Putera, dan pertemuan antara Persela Lamongan dan Bali United bakal menjadi dua laga yang menarik untuk disaksikan.

Duel antara Borneo FC kontra Barito Putera yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, akan sangat menarik. Kedua tim sama-sama meraih poin sempurna dalam laga terakhir yang mereka mainkan.

Borneo FC menang 2-1 atas PSIS Semarang, sementara Barito Putera meraih kemenangan pertamanya dengan mengalahkan Bali United, yang juga baru pertama kali mengalami kekalahan.

Bagi Barito Putera, laga tandang ini sangat penting. Tak hanya ingin memenangi derbi Kalimantan, tim berjulukan Laskar Antasari itu ingin berusaha untuk makin jauh dari zona bahaya dalam klasemen Liga 1 2019.

Sementara di laga lainnya, Persela Lamongan akan menjamu Bali United di Stadion Surajaya, Lamongan, pada waktu yang sama. Seperti halnya Barito Putera, Persela juga baru saja meraih kemenangan pertamanya saat menjamu Kalteng Putra.

Modal kemenangan 3-0 atas Laskar Isen Mulang tentu membuat Persela termotivasi untuk kembali meraih poin maksimal di depan LA Mania. Namun, jalannya sangat sulit. Bali United bukan tim yang mudah dikalahkan. Tercatat Serdadu Tridatu baru satu kali kalah dan ingin bangkit kembali ke jalur kemenangan.

Laga antara Borneo FC kontra Barito Putera akan ditayangkan lewat live streaming di Vidio. Sementara Persela Lamongan kontra Bali United disiarkan di Indosiar. Menarik untuk disaksikan, bagaimana jalannya dua pertandingan terakhir pekan kesembilan Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer