Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Bhayangkara FC Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (21/7/2019). Kedua tim tengah dalam kondisi terbaik yang membuat laga bakal berlangsung sengit.

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 15 poin. The Guardian hanya berjarak empat angka dari Tira Persikabo yang kukuh di puncak.

Dalam laga nanti, Bhayangkara FC tentu akan mengawalinya dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Alfredo Vera baru saja membawa pulang poin penuh dalam lawatan ke markas Semen Padang berkat kemenangan 3-2.

Namun, Bhayangkara FC tentu tak boleh jemawa. Persipura juga sedang dalam kondisi bangkit sejak diasuh pelatih Jacksen F. Thiago.

Mutiara Hitam berhasil meraih kemenangan perdana musim ini setelah mengalahkan Madura United dengan skor 1-0. Tiga poin perdana itu membuat Persipura kini berada di peringkat ke-16 dengan raihan tujuh poin.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Bhayangkara FC Vs Persipura Jayapura melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Minggu (21/7/2019)

Bhayangkara FC Vs Persipura Jayapura

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Kick-off: 18.30 WIB

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer