Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di O Channel: Badak Lampung FC Vs Borneo FC

Bola.com, Bandar Lampung - Perseru Badak Lampung menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (22/7/2019). Laga ini sangat krusial buat tuan rumah yang bertekad kembali ke jalur kemenangan.

Perseru Badak Lampung saat ini tercecer di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan raihan delapan poin. Klub berjuluk Laskar Saburai mengumpulkan jumlah tersebut dengan dua kemenangan, dua kali imbang, dan lima kali kalah.

Tim tuan rumah memiliki motivasi lebih untuk kembali ke jalur kemenangan. Seperti diketahui, pasukan Jan Saragih belum lagi mampu meraih tiga poin dalam lima pertandingan terakhir.

Jan Saragih sadar situasi yang dialami timnya saat ini tidak bagus. Dasar itulah yang membuat eks pelatih Persija Jakarta itu bertekad bangkit ketika menghadapi Borneo FC.

 

Namun, misi tersebut diyakini tak akan berlangsung mudah. Borneo FC saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena belum kalah dalam tiga laga terakhir.

Pelatih Mario Gomez tentu ingin memanfaatkan momentum tersebut untuk melanjutkan tren positif mereka di Shopee Liga 1 2019. Pria asal Argentina itu mengaku sudah menyiapkan strategi demi membawa pulang poin penuh dari markas Perseru Badak Lampung.

Borneo FC saat ini berada di peringkat kedelapan dengan jumlah 13 angka. Kemenangan atas Perseru Badak Lampung tentunya nanti akan mendongkrak posisi Pesut Etam ke papan atas.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Senin (22/7/2019)

Badak Lampung FC vs Borneo FC

Stadion: Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Kick-off: 15.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer