Sukses


Shopee Menjual Merchandise 5 Klub Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee sebagai sponsor utama Liga 1 2019 menggandeng lima klub untuk menjual berbagai merchandise tim.

Pernak-pernik Bhayangkara FC, Semen Padang, Madura United, Arema FC, dan Persela Lamongan saat ini bisa dibeli via Shopee. Yang pasti, merchandise yang dijual berlabel original.

"Bersama dengan pertumbuhan pengguna pria di Shopee yang signifikan, kami menghadirkan laman khusus Shopee Liga 1 di Shopee agar pengguna dapat dengan mudah membeli official merchandise melalui official shop lima klub yang sudah resmi dibuka," kata Daniel Minardi, Head of Brands Management.

"Laman Shopee Liga 1 memberikan kemudahan dalam pembelian tiket dan klaim gratis tiket pertandingan serta kesempatan memenangkan hadiah melalui permainan interaktif. Inisiatif ini merupakan lanjutan rangkaian dukungan Shopee dalam memajukan sepak bola Indonesia. Kami berharap dengan inovasi dan inisiatif ini para penggemar klub-klub Shopee Liga 1 bisa semakin menikmati kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air," ujar Daniel Minardi.

Shopee melakukan launching penjualan merchandise lima klub Liga 1 2019 di Holywings Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Country Brand Shopee Indonesia, Rezky Yanuar mengatakan, pihaknya juga tengah menjajaki peserta Liga 1 lainnya untuk turut bergabung menjual pernak-perniknya di Shopee.

"Memang untuk melakukan integrasi butuh waktu. Butuh kesiapan bukan hanya kami, tapi juga klub. Ada beberapa tahap klub sedang bersiap dan mudah-mudahan akan bertambah. Klub Liga 1 2019 akan terbuka mata bisnisnya. Mereka pun merasakan potensi luar biasa. Menjangkau banyak orang tanpa keterbatasan waktu," tutur Rezky Yanuar.

 

2 dari 2 halaman

Klub Untung

Satu di antara klub yang bekerja sama dengan Shopee, Bhayangkara FC, mendapatkan keuntungan dapat menjual merchandise lewat Shopee.

"Ini adalah masa depan. Kami harus mendukung Shopee. Karena ke depan, pasar klub sepak bola tak hanya lokal, tapi internasional. Bhayangkara FC kan minim suporter. Sebagai tim institusi, suporter Bhayangkara FC menyebar dari Sabang sampai Merauku. Jadi, bagi yang ingin membeli secara online, dapat lewat Shopee," kata Direktur Pengembangan Bisnis Bhayaangkara FC, Ali Reza.

"Masyarakat Madura banyak yang merantau, memudakan akses untuk mendapatkan merchandise Madura United. Dari segi bisnis, banyak membantu sekali," ucap Annisa Zhafarina, Chief Operating Officer (COO), Madura United.

Video Populer

Foto Populer