Sukses


Ricky Fajrin Tak Sabar Menghadapi Persib

Bola.com, Bandung - Bek sayap Bali United, Ricky Fajrin Saputra, mengaku sudah tidak sabar menghadapi Persib Bandung. Ricky dan rekan-rekan satu timnya akan dijamu Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dalam laga pekan ke 11 Shopee Liga 1 2019,  Jumat (26/7/2019) malam

Ricky Fajrin mengaku bersama rekan-rekan setimnya sudah sangat siap menghadapi tim berjulukan Maung Bandung itu sesuai dengan intruksi pelatih Stefano Cugurra Teco.

"Malah kami sudah sangat tidak sabar untuk bertanding besok karena para pemain ingin menang agar kami bisa tetap di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim ini," jelas Ricky di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (25/7/2019).

Disinggung mengenai kekuatan Persib Bandung, terutama karena Ricky akan berhadapan dengan pemain sayap seperti Febri Hariyadi, pemain muda Bali United itu tidak hanya mewaspadai pergerakan Febri Hariyadi saja, tapi juga Ghozali Siregar dan Ezechiel N'douassel.

"Jadi saya tidak terlalu fokus kepada Febri Hariyadi saja, tapi kepada tiga pemain depan tersebut. Soalnya ketiganya punya kualitas, punya kecepatan, dribel, dan larinya kencang sekali," sebut Ricky.

Posisi Bali United sementara ini berada di peringkat kedua dalam klasemen Liga 1 2019. Maka itu, Ricky berharap bisa membawa poin dari markas Persib agar bisa kembali memimpin klasemen sementara.

Sementara itu, Persib Bandung kini berada di posisi kesembilan dan jika menang bisa berada di posisi lima besar Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer