Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Arema FC Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Arema FC sudah melupakan kekalahan dari Madura United akhir pekan lalu. Mereka akan meladeni Bhayangkara FCdi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (26/7/2019).

Arema tidak banyak melakukan perubahan strategi. Persiapan normal dilakukan untuk mempertahankan performa tim saat ini. Karena saat kalah dari Madura United, Singo Edan hanya kurang beruntung saja. Tapi secara permainan, mereka sudah bermain apik.

“Saat melawan Madura, kami tidak punya banyak peluang. Meskipun ada rotasi di tim kami seperti Pavel Smolyacheko dan Agil Munawar. Tapi kami akan coba untuk lebih baik lagi melawan Bhayangkara. Mereka tim kuat dan berbahaya,” sambungnya.

Di sisi lain, Bhayangkara FC tampil pincang. Mereka tanpa Ramiro Fergonzi, Lee Yu Jun, dan Alsan Sanda. Pelatih Alfredo Vera harus menyiapkan pengganti mereka.

Tentunya, bermain dengan skuat tak lengkap bisa mereduksi permainan tim. Tapi, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini berharap pemain pengganti bisa menutup posisi tersebut dengan baik.

“Yang terpenting dalam pertandingan nanti harus fokus dan memberika balasan untuk serangan Arema. Kami juga butuh poin di sini,” tegas Vera.

Laga Arema FC versus Bhayangkara FC akan ditayangkan langsung oleh Indosiar.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal: Jumat (26/7/2019)

Status: Pekan ke-11 Shopee Liga 1

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda juga bisa menyaksikan laga Arema FC versus Bhayangkara FC melalui live streaming di channel Indosiar di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini. Anda juga bisa menyaksikan melalui video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer