Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Sabtu 27 Juli

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 kembali akan digelar pada Sabtu (27/7/2019). Sebanyak dua pertandingan akan bergulir dan disiarkan langsung oleh Indosiar serta live streaming di Vidio.

Pertandingan tersebut adalah PSS Sleman akan menjamu Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sementara itu, Madura United Vs Perseru Badak Lampung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

PSS bertekad kembali ke jalur kemenangan karena terpuruk dalam dua laga terakhir. Bermain di depan pendukungnya tentu membuat Super Elang Jawa memiliki kepercayaan diri tinggi.

Namun, Barito Putera tak ingin lawatannya ke Sleman berujung kekecewaan. Laskar Antasari, juga punya misi sama yakni kembali meraih kemenangan.

Sementara itu, Madura United berniat menyegel poin penuh ketika menjamu Perseru Badak Lampung. Laskar Sape Kerap ingin mempertahankan konsistensi demi bersaing di papan atas.

Adapun Perseru Badak Lampung juga ingin kembali ke jalur kemenangan. Klub asuhan Jan Saragih itu belum lagi mampu meraih kemenangan dalam enam laga terakhir yang dimainkan.

Berikut jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar pada Sabtu (27/7/2019), selengkapnya

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (27/7/2019)

PSS Sleman Vs Barito Putera

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Vidio

Madura United Vs Perseru Badak Lampung

Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer