Sukses


Klasemen Shopee Liga 1 2019: Arema Masuk 4 Besar, Persib Turun Peringkat

 

Bola.com, Jakarta - Arema FC mengalami lonjakan peringkat setelah menang pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. Sementara, Persib Bandung stagnan karena kembali menelan kekalahan di kandang.

Tim Singo Edan naik dari posisi ke-11 ke peringkat empat besar setelah mengalahkan Bhayangkara FC 3-2 di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jumat (26/7/2019) sore. 

Ini merupakan pertama kalinya bagi Arema masuk zona lima besar. Sebelumnya, Arema selalu menghuni papan bawah. Tim asuhan Milomir Seslija itu bahkan sempat menghuni zona merah.

Sementara itu, hasil dari laga lain, Tira Persikabo kukuh di posisi puncak setelah memenangi duel versus Kalteng Putra dengan skor 5-2 di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Jumat (26/7/2019) sore. 

Tira Persikabo belum tergusur dari singgasana sejak pekan ke-9. Sementara, Bali United yang sukses mempermalukan Persib Bandung 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, kukuh di posisi kedua. Serdadu Tridatu kini hanya berjarak satu poin dengan Tira Persikabo.

Nasib buruk menimpa Persib Bandung. Setelah meraih kemenangan pada laga tandang pekan sebelumnya, Febri Hariyadi dkk. takluk dari Bali United di depan ribuan bobotoh. 

Ini merupakan kekalahan kedua Persib di kandang sendiri. Sebelumnya, mereka kalah dari Bhayangkara FC pada 30 Juni lalu. 

Akibat kekalahan dari Bali United, Persib Bandung turun satu peringkat ke posisi 11. 

Berikut ini hasil pertandingan dan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019:

Highlights Persib Bandung Vs Bali United (0-2)

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Arema FC Vs Bhayangkara FC 3-2

Tira Persikabo Vs Kalteng Putra 5-2

Persib Bandung Vs Bali United 0-2

 

Pencetak gol: 

Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Makan Konate (Arema FC), Flavio Junior, Herman Dzumafo (Bhayangkara FC), Ciro Alves (2), Osas Saha (2), Wawan Febrianto (Tira Persikabo), Hedipo, Patrich Wanggai (Kalteng Putra), Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic (Bali United.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 pekan ke-11.

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Liga 1 2019, Jumat (26/7).

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer