Sukses


Fahmi Al Ayyubi Siap Tampil Maksimal Saat Bali United Menjamu PSM

Bola.com, Gianyar - Penyerang sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi, berharap bisa mendapatkan kesempatan lagi saat menjamu PSM Makassar di laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (1/8/2019). Mantan pemain Persela itu menegaskan kesiapannya untuk memberikan performa terbaik dalam pertandingan tersebut.

Fahmi Al Ayyubi sudah mendapatkan kesempatan bermain dalam enam pertandingan bersama Bali United, satu di antaranya menjadi starter. Pemain berusia 23 tahun itu pun berharap bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk tampil saat Serdadu Tridatu menjamu PSM.

"Pasti saya selalu siap bila tim pelatih kembali memberikan saya kesempatan sebagai starter ketika menghadapi PSM. Saya selalu berusaha memberikan 100 persen kemampuan saya untuk tim ini," tegas Fahmi Al Ayyubi seperti dilansir situs resmi klub.

Fahmi pun tak merasa ada masalah kerap dibangkucadangkan oleh Stefano Cugurra Teco. Lima kali mendapatkan kesempatan bermain dari bangku cadangan memang diakuinya sebagai bentuk adaptasi bersama tim.

"Proses adaptasi di tim ini berjalan dengan baik. Para pemain, terutama yang senior sangat terbuka untuk memberikan masukan kepada saya. Namun, saya memang masih butuh waktu lagi untuk benar-benar menyatu bersama tim ini," ujar pemain sayap Bali United itu.

 

 

2 dari 2 halaman

Pandangan Terkait PSM Makassar

Mengenai kekuatan tim PSM Makassar yang akan menjadi lawan Bali United di laga selanjutnya, Fahmi mengungkapkan pandangannya. Menurutnya, tim Juku Eja merupakan tim yang berada di jajaran terbaik di Indonesia

"Menurut saya PSM adalah tim bagus di Indonesia. Kami harus kerja keras bila ingin menang lawan mereka. Saya yakin kami mampu karena akan bermain dikandang sendiri. Dengan dukungan besar suporter, pastinya kami akan menambah motivasi kami," tutup Fahmi.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer