Sukses


Supardi Beri Motivasi ke Rekan di Persib Setelah Kalah Telak dari Arema

Bola.com, Bandung - Setelah menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, memberikan suntikan motivasi kepada rekan satu tim untuk bangkit jelang laga melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019).

Skuat Persib Bandung langsung mempersiapkan diri melakoni dua laga tandang pekan ke-12 dan 13 Shopee Liga 1 2019, yakni masing-masing melawan Barito Putera dan dilanjutkan melawan Persela Lamongan, Jumat (9/8/2019).

"Saya sebatas memberi motivasi kepada teman-teman, tapi yang terpenting sekarang dari diri pemain untuk bisa mengeluarkan kemampuan pribadi masing-masing," ujar Supardi.

Pasalnya, lanjut Supardi, posisi Persib saat ini sedang sulit, akan tetapi tidak ada kata menyerah untuk bangkit dan mengembalikan kejayaan tim Maung Bandung.

"Jadi, ya harus ditanamkan dari diri pribadi masing-masing, baru bicara soal tim," lanjutnya.

"Saya berharap kepada teman-teman, dalam kondisi apa pun jangan pernah ada kata menyerah untuk berjuang dan bisa mengambil poin, itu yang penting untuk dua pertandingan ke depan," lanjut pemain senior ini.

Perihal apakah insiden di Malang berpengaruh kepada mental pemain, pemain bernomor punggung 22 di Persib Bandung ini menyebutkan secara mental, sedikit berpengaruh.

"Tapi, setiap pemain itu beda dalam menyikapi masalah. Saya harap mereka bisa melupakan yang kemarin. Pertandingan kemarin melawan Arema, bukan pertandingan kami sebenarnya dan bukan karakter kami," ucap Supardi.

Video Populer

Foto Populer