Sukses


Striker Persib Berharap Pulang dengan 3 Poin dari Kandang Barito Putera

Bola.com, Banjar Baru - Striker Persib Bandung, Ezechiel N'douassel, berharap mampu mencuri poin penuh di kandang Barito Putera, Minggu (4/8/2019) nanti di Stadion Demang Lehman, Martapura, dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Ia bertekad mencetak gol setelah laga away sebelumnya Persib harus menelan pil pahit dibantai Arema FC (5-1) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Eze sendiri saat itu absen bermain lantaran akumulasi kartu.

"Saya pikir kami, pelatih dan ofisial datang ke Barito untuk menang dan membawa pulang tiga poin ke Bandung. Saya harap kami bisa bermain bagus dan saya pikir Persib bisa menang," ungkap Ezechiel optimistis di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (3/8/2019).

Melihat Barito Putera, pemain yang akrab disapa King Eze ini mengaku sangat respek kepada tim asuhan Yunan Helmi tersebut. Terlebih sebelumnya pernah bertemu dengan tim berjulukan "Laskar Antasari" tersebut.

"Saya respek terhadap Barito karena saya pernah bertemu sebelumnya dengan pemain Barito dan respek kepada semua pemain mereka. Namun, di dalam sepak bola tentu ada yang berbeda. Saya akan tetap tampil maksimal di lapangan," tegas striker Persib Bandung itu.

 

2 dari 2 halaman

Bicara Produktivitas Gol dan Peran Penting Semua Pemain Persib

Ketika disinggung mengenai produktivitas golnya yang menurun musim ini, pemain bernomor punggung 10 di Persib itu menyebutkan semua normal saja dalam sepak bola.

"Liga berjalan normal dan pelatih punya rencana di putaran kedua untuk membawa pemain bagus. Saya tidak takut, saya seorang striker dan berharap di putaran kedua bisa mencetak banyak gol," harap pemain asal Chad ini.

Ezechiel menambahkan tidak adanya Artur Gevorkyan bukan masalah besar baginya untuk meneka tim lawan nanti.

"Itu semua keputusan pelatih dan dia memberikan kesempatan kepada seluruh pemain, bukan hanya satu atau dua pemain saja. Terkadang ketika ada satu pemain misalnya penyelesaian akhirnya kurang bagus, dia akan membawa pemain lain, misal pemain lokal," ucap Eze.

"Itulah sepak bola, kami harus menerima itu dan saya percaya kepada pelatih. Hari ini kami terlihat percaya diri dan tetap kuat terlihat dari latihan tadi. Saya harap kami bisa menang besok bawa pulang tiga poin ke Bandung," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer