Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Barito Putera Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menantang Barito Putera pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019).

Barito Putera kini berada di peringkat ke-15 dengan sembilan poin dari 11 pertandingan. Tim berjulukan Laskar Antasari itu baru membukukan sekali kemenangan, enam kali seri, dan empat kali kalah.

Sementara Persib Bandung, menempati posisi ke-11 menyusul catatan 13 poin dari 11 pertandingan. Febri Hariyadi dan kawan-kawan mengemas tiga kali kemenangan, empat kali seri, dan empat kali kalah.

Pertandingan diprediksi akan berjalan seru mengingat kedua tim membutuhkan poin penuh untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara. Khususnya Barito Putera, yang ingin beranjak dari papan bawah.

Adapun, pertandingan Barito Putera kontra Persib Bandung akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar. Bagi yang ingin menonton pertandingan melalui layanan live streaming, dapat mengakses situs Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Minggu (4/8/2019)

Barito Putera Vs Persib Bandung

Stadion Demang Lehman, Martapura

Kick-Off 18.30 WIB

Live Indosiar

Streaming Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer