Sukses


Gelandang PSIS Berambisi Menjebol Gawang Persipura

Bola.com, Magelang - Gelandang serang PSIS Semarang, Bayu Nugroho, bertekad mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura.

Tim Mahesa Jenar akan menjalani duel versus Mutiara Hitam di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (6/8/2019). Bayu ingin membawa timnya meraih kemenangan karena nihil poin pada dua pertandingan terakhir.

"Ya, secara pribadi, setiap pertandingan selalu menjadi motivasi untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik dan mencetak gol," ungkapnya.

Bayu baru mengoleksi satu gol hingga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, yakni ketika PSIS menang 3-1 atas tuan rumah PSS Sleman (17/7/2019).

Menempati posisi sebagai penyerang sayap, Bayu memag kerap menjadi andalan PSIS di bawah racikan pelatih Jafri Sastra.

Pada musim lalu, Bayu mampu mencatatkan lima gol dari 33 penampilan di kompetisi. Artinya, Bayu Nugroho hampir selalu tampil sepanjang musim bersama PSIS.

Bayu pun dipersiapkan sebagai satu di antara kunci permainan PSIS saat menjamu Persipura.

"Dari saya mewakili pemain, untuk laga nanti akan berusaha sebaik mungkin melakukan yang terbaik. Kemenangan akan membuat kami kembali bangkit setelah kemarin kami mengalami kekalahan berturut-turut di kandang," ujar Bayu.

Pemilik nomor 92 di PSIS Semarang ini bakal berkolaborasi dengan Silvio Escobar dan kapten tim Hari Nur Yulianto di lini depan. Mobilitas Bayu yang sering menyisir sisi sayap, kerap menghadirkan ancaman bagi pertahanan lawan.

 

Highlights PSIS Semarang VS Persib Bandung (0-1)

Video Populer

Foto Populer