Sukses


Fisik Football Gelar Elite Training, Adidas Perkenalkan Rangkaian Sepatu Anyar Hard Wired Pack

Bola.com, Jakarta - Adidas memperkenalkan rangkaian Hard Wired Pack terbaru di Lapangan Panahan, Senayan, Selasa (6/8/2019). Rangkaian peluncuran sepatu tersebut juga dimeriahkan dengan coaching clinic dengan tajuk elite training dari Fisik Football.

Rangkaian acara ini dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen dan followers media sosial mereka. Adidas bekerja sama dengan Fisik Football memilih para konsumen dan followers untuk merasakan langsung coaching clinic dari pelatih profesional. 

Ini menjadi edisi ketiga Fisik Football menggelar elite training bersama Adidas. Para peserta terlihat takjub dengan rangkaian Hard Wired Pack terbaru yang diperkenalkan.

"Fisik Football Elite Traini ini adalah inisiatif dari Fisik Football untuk memfasilitasi brand, konsumen, media dan masyarakat luas pada umumnya. Perkenbangan footware khususnya sepak bola ini kan semakin bertambah teknologinya. Nah, alasan Fisik Football Elite Training ini kami adakan untuk memperkenalkan itu semua," kata Brand Manager Fisik Football, Inge Cynthia.

Hard Wired Pack ini terdiri dari empat sepatu dengan warna-warna cerah menantang dari edisi COPA, PREDATOR, X, dan NEMEZIZ. Sepatu-sepatu tersebut juga akan digunakan para pesepak bola terkenal yang bekerja sama dengan Adidas, yakni Lionel Messi, Paul Pogba, Mohamed Salah, dan Paulo Dybala.

Kiper Madura United yang juga Duta Merek Adidas, Muhammad Ridho, mengaku takjub dengan performa sepatu terbaru. Ridho yang menggunakan jenis Adidas PREDATOR menilai sepatu barunya semakin nyaman.

"Saya pakai sepatu Adidas Predator sudah dua tahun. Predator bagus untuk umpan-umpan long pass dan untuk kiper bagus. Makanya banyak kiper sekarang memakai Adidas Predator. Bedanya sepatu Predator terbau ini lebih ringan dan empuk. Saya rasa semakin ke sini semakin nyaman," tegas Ridho.

Selain Ridho, acara launching dan elite training juga dihadiri kalangan artis yakni Roy Ricardo dan Ikmal Tobing. Keduanya terlihat antusias menjajal tembakan ke gawang yang dijaga Ridho.

Sepatu Adidas COPA, PREDATOR, X, dan NEMEZIZ sudah tersedia di toko-toko resmi. Harganya yang relatif tidak terlalu mahal diharapkan bisa menjangkau masyarakat dari seluruh lapisan.

2 dari 2 halaman

Dibuat Sesuai Kebutuhan

Rangkaian Hard Wired memperbarui tampilan PREDATOR, COPA, X, dan NEMEZIZ dari adidas dengan warna solar green terang, aqua blue dan magenta.

Siluet COPA ikonik dibuat untuk mereka yang memiliki sentuhan sempurna, hadir dalam warna solar green terang memesona dengan logo COPA hitam yang kontras pada tumit sepatu.

Sepatu PREDATOR, untuk kreator yang tak kenal takut di lapangan, sekarang memiliki bagian atas berwarna biru cerah, dikombinasikan dengan sockfit collar hitam dan warna kuning telah diaplikasikan pada stud.

Seri X baru, sepatu yang diciptakan untuk kecepatan, telah dikreasikan ulang dalam warna biru yang tajam, dengan logo X pada tumit dan ujung stud yang masing-masing disorot dalam warna kontras magenta yang kuat.

NEMEZIZ, dirancang untuk hal yang tak terduga, kini dikreasikan ulang dalam warna magenta yang berani dengan detail hitam dan putih yang halus di seluruh logo dan bagian stud, sebagai pelengkap dari warna baru yang istimewa.

Video Populer

Foto Populer