Sukses


Semen Padang Tanpa 2 Pilar Asing, Stefano Cugurra Teco Tak Ingin Bali United Lengah

Bola.com, Gianyar - Semen Padang datang bertandang menghadapi Bali United tanpa dua pemain asing andalannya, Mario Barcia dan Karl Max Barthelemy. Namun, hal tersebut tak membuat Bali United bisa bersantai. Setidaknya hal tersebut yang diyakini oleh sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

Absennya dua pemain Semen Padang tersebut dianggap oleh Teco bukan acuan timnya akan mampu bermain dengan santai. Pelatih asal Brasil yang tak pernah mau meremehkan lawan itu menegaskan Semen Padang tetap memiliki pemain lain yang bisa menjadi pengganti dan termotivasi untuk memperlihatkan performa terbaik.

"Saya sudah sempat melihat pertandingan Semen Padang ketika tanpa adanya mereka. Semen Padang memiliki pemain lain yang sudah bermain di Liga 1. Saya merasa absennya mereka tidak akan ada masalah untuk Semen Padang," ujar Stefano Cugurra Teco seperti dilansir situs resmi Bali United.

Sebenarnya di atas kertas Bali United jelas unggul atas Semen Padang. Selain kehilangan dua pemain asing penting, Semen Padang sampai saat ini masih berada di dasar klasemen Liga 1 2019 dengan tiga poin yang didapatkan dari tiga hasil imbang.

Namun, Teco tak ingin kondisi Semen Padang membuat Bali United meremehkan lawan dan menjadi bumerang yang bisa membuat mereka justru terjungkal di depan para pendukungnya.

Sumber: Bali United

2 dari 2 halaman

Waspadai Irsyad Maulana

Semen Padang tetaplah menjadi tim yang akan tampil dengan 11 pemain yang bisa merepotkan pemain Bali United di lapangan hijau. Irsyad Maulana yang menjadi kapten tim Kabau Sirah pun mendapatkan sorotan tersendiri dari Teco.

"Saya merasa Irsyad Maulana merupakan pemain berkualitas yang sudah cukup berpengalaman di Liga 1. Bisa dibilang dia juga seorang pemain yang harus kami waspadai," ujar Teco.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer