Sukses


Alasan Mario Gomez yakin Borneo FC Bisa Kalahkan PSM di Samarinda

Bola.com, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengungkapkan skuatnya wajib mengalahkan PSM Makassar pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (10/8/2019).

Eks pelatih Persib Bandung ini mengaku lebih tenang menghadapi pertandingan besok.

Ia bisa memainkan sejumlah pemain pilar yang absen kala menjamu PSS Sleman (4/8/2019). Di antaranya dua stopper Javlon Guseynov dan Wildansyah, dipastikan tampil sejak menit pertama. Begitu pun bek kanan sekaligus kapten tim, Diego Michiels yang baru pulih dari cedera.

"Saya respek dengan PSM Makassar yang baru saja menjuarai Piala Indonesia. Tapi, saya tegaskan Borneo FC ingin menang pada pertandingan besok," ujar Gomez pada sesi jumpa media di Samarinda, Jumat (9/8/2019).

Gomez pun menepis anggapan timnya diuntungkan menyusul absennya sejumlah pilar PSM, yakni Wiljan Pluim, Aaaron Evans, Eero Markkanen, Benny Wahyudi dan Guy Junior.

"Sebagai pelatih, saya tidak melihat hal itu sebagai keuntungan. Saya tahu, pelatih PSM sudah mengantisipasinya. Apalagi mereka memiliki kedalaman skuat yang baik," kata Gomez.

Bila meraih kemenangan atas PSM, Borneo FC tak hanya memutus catatan selalu imbang pada tiga laga terakhir tapi juga menembus papan atas klasemen.

 

2 dari 2 halaman

Kemenangan Penting

Hal senada dikatakan Lerby Eliandry, striker Borneo FC. Menurutnya, kemenangan atas PSM sangat penting buat Borneo FC.

"Semua orang tahu kekuatan PSM. Apalagi mereka baru saja juara Piala Indonesia. Tapi, kami bermain di hadapan suporter sendiri. Kami ingin membuat mereka bahagia," tegas Lerby.

Video Populer

Foto Populer