Sukses


Beto Goncalves Optimistis Pemain Muda Madura United Kerja Keras Hadapi Persebaya

Bola.com, Surabaya - Madura United dipastikan bakal tampil melawan Persebaya dengan menurunkan pemain muda. Penyebabnya delapan pemain andalan mereka absen dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/8/2019).

Delapan pemain itu adalah Asep Berlian, Fandry Imbiri, Alfath Faathier, Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Zah Rahan, dan Jaimerson Xavier. Beberapa pemain muda telah disiapkan, seperti Syahrian Abimanyu dan Kadek Raditya Maheswara.

Striker Madura United, Beto Goncalves merasa optimistis para pemain muda yang disiapkan tim pelatih bisa tampil maksimal di laga bertajuk Derbi Suramadu ini.

"Dalam tim kami tidak ada yang namanya pemain inti. Saya lihat semua pemain itu bagus dan mau bekerja keras untuk tim. Saya yakin mereka mau memberikan yang maksimal melawan Persebaya," kata pemain berusia 38 tahun tersebut.

Madura United dalam upaya bangkit setelah gagal menang dalam dua laga terakhir. Mereka tetap menargetkan mendapat poin di kandang Persebaya meski tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh.

"Derbi Suramadu ini penting buat kami. Pertandingan tidak akan mudah. Dalam situasi ini motivasi pemain semakin bertambah dan ingin mencuri poin," ucap pemain naturalisasi tersebut.

"Saya yakin pertandingan ini akan luar biasa. Keluarga dan teman-teman datang mendukung. Stadion pasti penuh. Yang menang pasti tim yang tampil baik di pertandingan," imbuhnya.

Madura United memiliki rekor buruk saat bertandang ke markas Persebaya. Empat kali melawat ke kandang Persebaya, mereka belum pernah menang dengan sekali imbang dan tiga kali tumbang.

Video Populer

Foto Populer