Sukses


Bobotoh Turun ke Jalan, Menuntut Manajemen Atasi Keterpurukan Persib

Bola.com, Bandung - SekitarĀ 1.000 bobotoh Persib Bandung mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019). Kedatangan bobotoh ke kantor Persib itu ingin menyuarakan kekecewaan terhadap pencapaian tim Maung Bandung.

Seperti diketahui, dari 13 pertandingan di Shopee Liga 1 2019, Persib baru memetik tiga kemenangan. Sementara lima laga lainnya berakhi imbang dan lima kalah.

Satu di antara pengurus Viking Persib Club (VPC), Agus Rachmat atau yang akrab disapa Gusdul, menyebutkan, kedatangan bobotoh ke Graha Persib itu ingin menyampaikan aspirasi.

"Kami sebagai bobotoh tentu kecewa sehingga menyampaikan aspirasi kepada manajemen. Manajemen harus segera memperbaiki dan menyampaikan kepada bobotoh harus seperti apa solusinya biar jelas," tegas Gusdul.

Gusdul berharap, saat Persib terpuruk, seharusnya manajemen jangan diam saja, tetapi bergerak cepat dan mencari solusi terbaik agar Persib kembali bagus.

"Jangan sampai bobotoh turun lagi ke jalan. Mudah-mudahan dengan adanya aksi ini manajemen mendengar, melihat, dan memperbaiki apa yang diinginkan bobotoh, terutama prestasi Persib Bandung," kata Gusdul.

Ā 

2 dari 2 halaman

Aksi Lebih Besar

Gusdul menambahkan, manajemen pun harus berpikir terkait perubahan seperti apa yang harus dilakukan agar Persib tidak menjadi bahan olokan tim-tim lain.Ā 

"Kalau aksi kami tidak ditanggapi manajemen, kami akan lebih besar melakukan aksi seperti ini. Semua yang cinta sama Persib kami ajak beraksi, termasuk pemerintahan dari Kota, Gubernur akan kami ajak melakukan aksi," tandas Gusdul.

Video Populer

Foto Populer