Sukses


Stefano Cugurra Teco Pastikan Bali United Optimistis Menghadapi Tira Persikabo di Bogor

Bola.com, Gianyar - Bali United mampu menjaga jarak dengan Tira Persikabo di papan atas klasemen Liga 2019 setelah menang 4-1 atas Semen Padang di laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Jumat (9/8/2019). Namun, yang menarik, Bali United memiliki kesempatan besar untuk menggeser posisi Tira Persikabo dari puncak klasemen karena kedua tim bertemu di Stadion Pakansari, Cibinong, pada pekan ke-14 Liga 1 2019.

Bali United kini mengoleksi 28 poin dari 12 laga yang sudah mereka mainkan usai menang 4-1 atas Semen Padang. Namun, tiga poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, itu belum cukup untuk Bali United naik ke puncak klasemen karena pada saat yang sama Tira Persikabo pun menang 4-2 di kandang Barito Putera.

Namun, kesempatan untuk menggeser Tira Persikabo akan segera tiba. Bali United akan bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, pada Kamis (15/8/2019), untuk menghadapi Tira Persikabo. Pertandingan bertajuk perebutan puncak klasemen itu dipastikan akan berlangsung sangat menarik.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, pun mengaku kemenangan atas Semen Padang menjadi modal yang sangat bagus bagi timnya jelang pertemuan dengan Tira Persikabo. Menurut pelatih asal Brasil itu, Bali United makin percaya diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya yang sangat penting itu.

"Sekarang kami percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar Stefano Cugurra Teco seperti dilansir dari situs resmi Bali United.

"Kami memang kebobolan lebih dulu di awal pertanidngan, tapi yang positif adalah tim ini memiliki konsentrasi dan kerja keras ketika bertanding. Itu yang membuat kami mampu berbalik unggul," lanjut Teco mengenai kebangkitan timnya saat menghadapi Semen Padang.

Saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bali United bukan hanya berpeluang untuk menggeser Tira Persikabo dari puncak klasemen. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu juga berkesempatan untuk memberikan kekalahan perdana bagi Tira Persikabo yang sejauh ini memang belum terkalahkan di Liga 1 2019.

 

Video Populer

Foto Populer