Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Borneo FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Borneo FC pada laga lanjutan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (14/8/2019).

Pertandingan ini diyakini bakal berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama bertekad mengamankan poin penuh.

Persib sedang dalam kondisi tak stabil di Liga 1 2019. Maung Bandung belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir, rinciannya adalah tiga kali kalah dan sekali imbang.

Wajar bila Persib haus akan kemenangan dan bakal tampil ngotot. Apalagi laga bakal digelar di kandang dengan dukungan puluhan ribu bobotoh.

Namun, Persib punya catatan yang tak bagus-bagus amat musim ini. Dalam enam laga kandang, Persib hanya meraih dua kemenangan, sedangkan dua laga lain berakhir kekalahan serta dua sisanya meraih hasil imbang.

Sementara itu, Borneo FC datang dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Mario Gomez belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di liga dengan rincian empat kali menang dan tiga kali imbang.

Borneo FC butuh poin penuh untuk tetap berada di papan atas klasemen. Adapun Persib juga wajib menang untuk memperbaiki peringkat di posisi sembilan.

Statistik mencatat, laga ini akan menjadi pertemuan ke-15 sepanjang sejarah. Kekuatan kedua tim cukup berimbang, Persib Bandung dan Borneo FC sama-sama meraih enam kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persib Bandung Vs Borneo FC di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Rabu (14/8/2019)

Persib Bandung Vs Borneo FC

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer