Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Arema Vs Persebaya

Bola.com, Malang - Arema FC menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019).

Arema FC bertekad bangkit setelah pertandingan sebelumnya menelan kekalahan 2-4 dari Kalteng Putra (7/8/2019). Kekalahan itu membuat Singo Edan belum pernah menang dalam dua laga terakhir, di mana laga lainnya bermain imbang 2-2 melawan Persija Jakarta (3/8/2019).

Tampil di depan pendukungnya menjadi motivasi tambahan buat Arema. Bisa dipastikan, tim tuan rumah akan tampil ngotot dan agresif demi menyegel kemenangan.

Sementara itu, Persebaya juga ingin meraih kemenangan pertama di bawah asuhan pelatih sementara, Bejo Sugiantoro. Seperti diketahui, ini menjadi laga perdana buat Bajul Ijo tanpa pelatih Djadjang Nurdjaman, yang dipecat setelah pekan ke-13 (10/8/2019).

Persebaya butuh kemenangan untuk merangkak naik ke papan atas. Begitu juga dengan Arema yang ingin meraih poin penuh untuk bisa bersaing dengan tim lainnya dalam perburuan gelar.

Pertandingan Arema FC melawan Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Selain itu, pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 itu melalui fitur live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (15/8/2019)

Arema FC Vs Persebaya Surabaya

Stadion: Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan besar antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer