Sukses


Milomir Seslija Bahas Transfer Window Arema Setelah Menjamu Barito Putera

Bola.com, Malang - Bursa transfer Shopee Liga 1 2019 baru dibuka 27 Agustus mendatang. Beberapa tim sudah melakukan ancang-ancang untuk memperbaiki tim. Arema juga demikian. Mereka sudah punya catatan siapa pemain yang akan dilepas dan didatangkan di paruh musim.

Tetapi, sampai saat ini mereka masih belum merilis secara resmi. Seperti biasa, Arema masih menyimpan rapat hingga ada pemain baru yang tiba di Malang.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengaku pembicaraan seputar transfer window akan dilakukan setelah pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dalam laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, Senin (19/8/2019).

Setelah pertandingan itu Arema punya waktu agak lama sebelum dihadapkan pada tantangan laga tandang berat di markas Bali United (24/8/2019).

"Setelah pertandingan melawan Barito, tim akan bicara kemungkinan pemain yang datang atau pergi. Termasuk pemain lokal dan asing," kata Milo.

Milo sepertinya membutuhkan satu pertandingan lagi untuk membuat pertimbangan final sehingga apa yang memang dibutuhkan Arema di putaran kedua, bisa terdeteksi.

Lini belakang Arema sebelumnya yang jadi sorotan karena tidak ada pelapis Hamka Hamzah dan Arthur Cunha, yang bisa membuat pertahanan lebih nyaman.

2 dari 2 halaman

Sesuai Kebutuhan

Sementara di sektor pemain asing, nama Pavel Smolyachenko jadi perbincangan. Dia hanya turun satu kali sebagai pemain inti. Selebihnya, hanya jadi pengganti dan penghangat bangku cadangan.  

"Nantinya kami akan lebih fokus apa yang dibutuhkan Arema ke depannya," sambung Milo.

Milo enggan terlalu banyak bicara tentang transfer window karena khawatir mengganggu konsentrasi pemainnya. Yang pasti, manajemen Arema sudah memahami seperti apa kebutuhan tim agar lebih solid di putaran kedua.

Video Populer

Foto Populer