Sukses


Tak Hanya Meresmikan Djanur, Barito Putera juga Perkenalkan Pemain Asing Asal Jepang

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera baru saja meresmikan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala yang baru untuk mengarungi Shopee Liga 1 2019. Bersamaan dengan itu, Barito Putera juga memperkenalkan pemain asing asal Jepang yang akan memperkuat Laskar Antasari di putaran kedua Liga 1 2019.

Kosuke Yamazaki Uchida, pemain asal Jepang yang biasa beroperasi di lini tengah, kini bergabung bersama Barito Putera. Uchida menandatangani kontrak bersamaan dengan bergabungnya Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala Barito Putera.

Rencananya, manajemen Barito Putera baru akan memperkenalkan pemain asal Jepang ini ketika Barito Putera berjumpa dengan Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (23/8/2019).

"Kosuke sebenarnya merupakan permintaan Coach Yunan. Dia tipe pekerja keras. Pertimbangan tersebut yang membuat kami merekrut Kosuke," ujar Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, seperti dilansir situs resmi klub.

Meski sudah resmi menandatangani kontrak bersama Barito Putera dan akan diperkenalkan ketika Barito Putera menjamu Persipura Jayapura, Kosuke baru bisa dimainkan ketika pekan ke-18 Liga 1 2019 bergulir pada pertengahan September mendatang.

 

2 dari 2 halaman

Punya Pengalaman di Sepak Bola Indonesia

Kosuke bukan pemain baru di sepak bola Indonesia. Pemain asal Jepang itu bahkan pernah satu tim bersama striker Barito Putera, Samsul Arif, ketika keduanya memperkuat Persela Lamongan pada 2017.

"Saya senang bisa bergabung dengan Barito Putera. Saya siap bekerja keras untuk tim ini. Sebelumnya, saya sudah pernah mendengar nama Barito Putera saat saya bermain di Persela pada 2017," ujar Kosuke Yamazaki Uchida.

"Saya juga pernah bermain bersama Samsul Arif saat di Persela. Saya tidak sabar untuk segera bergabung bersama tim," lanjutnya.

Sumber: Barito Putera

PT LIB Ungkap Ketatnya Protokol Kesehatan di Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer