Sukses


Dejan Antonic Mundur dari Madura United

Bola.com, Bangkalan - Dejan Antonic bakal mengajukan surat pengunduran diri dari Madura United. Pelatih asal Serbia itu merasa bertanggung jawa atas hasil buruk yang didapat Laskar Sape Kerap saat ini.

"Saya akan segera menghadap manajer untuk menyampaikan pengunduran diri dari Madura United. Dalam lima pertandingan beruntun tidak pernah menang adalah tanggung awab saya," kata Dejan.

"Saya harus pertanggungjawabkan secara profesional kepada manajer dan presiden klub," imbuh pelatih berusia 60 tahun itu.

Madura United saat ini sedang dalam periode terburuknya sepanjang musim 2019. Greg Nwokolo dkk. baru saja melewati lima pertandingan tanpa kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Rinciannya dua kali bermain imbang dan tiga kali kalah.

Bahkan, tiga di antara lima laga itu digelar dengan status sebagai tim tuan rumah. Itu berawal dari saat Madura United kalah 0-1 dari PSS Sleman di hadapan suporter sendiri pada 31 Juli silam.

Berikutnya, mereka meraih hasil imbang secara berturut-turut. Masing-masing adalah 1-1 kontra Bhayangkara FC, 2-2 melawan Persebaya, dan 2-2 saat menjamu Persija Jakarta.

Terbaru, Madura United ditekuk 0-1 oleh Bali United di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (20/8/2019). Kini, tim asal Pulau Garam itu menduduki peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 23 poin.

Video Populer

Foto Populer