Sukses


Bruno Matos dan Steven Paulle Resmi Dicoret Persija

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta akhirnya resmi mencoret dua pemain asingnya, Bruno Matos dan Steven Paulle, dari skuat Macan Kemayoran untuk mengarungi paruh kedua Liga 1 2019. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan alasan berbeda untuk pencoretan masing-masing pemain.

Rumor pencoretan kedua pemain asing itu dari skuat Macan Kemayoran sudah santer terdengar dari beberapa waktu lalu. Namun, kali ini Persija Jakarta benar-benar memastikan kedua pemain asing tersebut tidak akan lagi berseragam Macan Kemayoran ketika putaran kedua Liga 1 2019 dimulai.

"Untuk Paulle kami sangat menyayangkan dirinya masih dalam proses pemulihan cedera. Kami membutuhkan pemain yang siap tampil sesegera mungkin. Sehingga kesepakatan ini harus kami sudahi," ujar Ferry Paulus, Kamis (22/8/2019).

"Sementara untuk Bruno, dari evaluasi yang dilakukan pelatih, kebutuhan tim belum berpihak kepadanya. Pelatih membutuhkan pemain baru dengan filosofi bermain yang sesuai dengan keinginan," lanjut CEO Persija Jakarta itu.

Bruno Matos dan Steven Paulle bergabung dengan Persija Jakarta sejak awal musim ini. Namun, Bruno hanya bermain dalam tujuh laga, sedangkan Paulle tampil empat pertandingan sebelum cedera paha kanan menderanya.

2 dari 2 halaman

Pemulihan Cedera Steven Paulle Tetap Menjadi Tanggungan Persija

Kebersamaan Persija Jakarta dan Steven Paulle mungkin boleh berakhir pada hari ini, Kamis (22/8/2019). Namun, kedua belah pihak masih memiliki keterkaitan mengingat manajemen Persija berjanji untuk menanggung proses penyembuhan cedera yang dialami Paulle.

"Kami memastikan menanggung penyembuhan cedera Steven Paulle hingga tuntas. Kami juga masih menyediakan tempat tinggal untuk Paulle hingga akhir musim," ujar Ferry Paulus.

Selain biaya proses penyembuhan, tempat tinggal memang menjadi jaminan dari Persija untuk Steven Paulle agar tetap bisa melakukan pemulihan di Jakarta. Selain itu, pemain asing asal Prancis itu juga masih menjalani pendidikan di Jakarta sehingga tempat tinggal menjadi hal yang penting baginya.

 

Video Populer

Foto Populer