Sukses


Alfred Riedl Segera Tiba di Surabaya untuk Menangani Persebaya

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengonfirmasi rencananya untuk menangani Persebaya Surabaya. Dalam video yang diunggah akun Instagram resmi Persebaya, pelatih asal Austria itu mengungkapkan bakal segera tiba di Indonesia.

Kabar Alfred Riedl menangani Persebaya Surabaya sudah berhembus dalam satu pekan terakhir. Pelatih yang membawa Timnas Indonesia mencapai final Piala AFF 2016 itu diplot untuk menggantikan Djadjang Nurdjaman yang dipecat oleh manajemen Persebaya.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Alfred Riedl lewat sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram Persebaya Surabaya. Dalam waktu dekat, pelatih berusia 69 tahun itu akan segera tiba.

"Assalamualaikum, untuk Persebaya, baik pengurus, manajemen, dan yang istimewa, para suporter. Saya akan datang ke Surabaya dalam tiga atau empat pekan lagi. Sampai jumpa di sana. Alfred Riedl," ujar Riedl dalam video berdurasi 23 detik itu.

Alfred Riedl memang merupakan sosok pelatih yang cukup mengenal sepak bola Indonesia. Riedl tercatat tiga kali menjadi pelatih Timnas Indonesia, yaitu pada periode 2010-2011, kemudian 20113-2014, dan yang terakhir 2016-2017.

Harapannya, pelatih asal Austria itu bisa mengangkat Persebaya Surabaya menjadi tim yang mampu bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2019 secara konsisten.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer