Sukses


Respons Madura United terkait Rencana Mundur Dejan Antonic

Bola.com, Bangkalan - Dejan Antonic dikabarkan mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Madura United. Dia merasa bertanggung jawab atas hasil buruk yang dialami oleh timnya dalam lima laga terakhir di Shopee Liga 1 2019.

Madura United gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, yakni saat berjumpa PSS Sleman, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan Bali United. Rinciannya, mereka meraih tiga hasil seri dan dua kalah.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro merespons kabar tersebut. Dia belum bertemu dengan Dejan, meski sudah mendengar kabar tersebut.

"Saya belum bertemu dengan Dejan. Saya respek atas sikap Dejan sebagai tanggung jawab profesional. Mundur adalah hak setiap orang. Kalau itu benar tentunya kami tidak boleh menghalang-halangi," kata Haruna.

Pernyataan Haruna mengindikasikan bahwa pihak manajemen Madura United merelakan kepergian Dejan. Kemungkinan, pelatih asal Serbia sudah tidak terlihat di bench saat Madura United menjamu PSIS Semarang, Sabtu (24/8/2019).

Laskar Sape Kerap sebenarnya masih berada di papan atas klasemen. Madura United kini menduduki peringkat keempat dengan mengoleksi 23 poin dari 14 pertandingan yang telah dijalani.

Hanya, hasil buruk dalam lima laga terakhir tidak mencerminkan skuat Madura United yang berisikan pemain bintang. Pencapaian itu bertolak belakang dengan penampilan impresif mereka di laga-laga awal Liga 1 2019 dan pramusim.

Highlights Madura United Vs Bali United (0-1)a

Video Populer

Foto Populer