Sukses


2 Pemain Asing Baru Persija Gabung Setelah Hadapi Persebaya?

Bola.com, Jakarta - Pemain asing Persija Jakarta pengganti Bruno Matos dan Steven Paulle masih misterius. Ciri-cirinya, yang satu berasal dari Spanyol dan satunya lagi dari Brasil.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyembunyikan identitas dua pemain asing itu. Ia hanya membocorkan secuil kisi-kisi, yakni legiun impor asal Spanyol enam tahun merumput di La Liga.

Ferry berharap, kedua pemain asing itu bisa bergabung dengan Persija seusai menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (24/8/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Sepertinya bergabung pada akhir pekan ini. Harusnya sudah latihan karena ada tes medis," kata Ferry kepada wartawan.

"Sepulangnya Persija Jakarta dari Surabaya sudah harus sama-sama dan latihan bareng," kata pria asal Manado, Sulawesi Utara itu.

2 dari 2 halaman

Tidak Tertarik Rekrut Raphael Maitimo

Ferry menambahkan, kecil kemungkinan pihaknya menambah pemain lokal menyusul kedatangan Fachruddin Aryanto dari Madura United. Ketika disodorkan nama Raphael Maitimo, mantan Exco PSSI tersebu menolaknya.

"Kalau Maitimo pasti tidak kami rekrut," imbuh Ferry.

Ferry juga menyangkal rumor Persija Jakarta tertarik dengan dua pemain Ceres-Negros, Manuel Herrera dan Bienvenido Maranon. "Bukan pemain Ceres-Negros yang datang," tuturnya.

"Pemain asing yang akan datang sedang bermain di Eropa. Pernah kerja sama dengan Julio Banuelos," terang Ferry.

Video Populer

Foto Populer