VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Barito Putera Vs Persipura 0-4

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Barito Putera Vs Persipura 0-4

- Persipura Jayapura pesta gol di Stadion Demang Lehman, saat menghadapi Barito Putera, dalam laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 yang digelar pada Jumat (23/8/2019) sore. Tidak tanggung-tanggung, Persipura mencuri tiga poin penuh dengan skor 4-0.

Persipura Jayapura membuka keunggulan pada menit ke-38 lewat gol yang dicetak Mamadou Samassa. Pemain asing Persipura itu mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas yang tidak terlalu jauh dari kotak penalti.

Gol kedua Persipura Jayapura dicetak oleh sang pemain bertahan, Andre Ribeiro, dengan tandukan yang tak mampu dihalau oleh Aditya Harlan pada menit ke-59. Berawal dari umpan set-piece yang dilepaskan oleh Ian Louis Kabes, Andre Ribeiro melompat dan menanduk bola dengan kencang untuk mengoyak jala gawang Barito Putera.

Hanya dalam selang lima menit, Persipura kembali menjebol dan unggul 3-0 lewat gol yang dicetak Titus Bonai. Pemain asli Papua itu melepaskan tembakan terukur dari situasi tendangan bebas dan mengarah akurat ke sudut atas kanan gawang Barito Putera.

Persipura seakan menemukan celah untuk membungkam habis Barito Putera. Pada menit ke-67, Persipura berhasil unggul 4-0 lewat gol Ian Louis Kabes. Melakukan kerja sama satu dua dengan Mamadou Samassa tepat di depan kotak penalti Barito Putera, Ian Kabes menaklukkan Aditya Harlan untuk mencetak gol keempat Persipura. Skor 4-0 bertahan hingga pertandingan usai. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 August 2019, 18:35 WIB

Video Terkait

Spotlights