Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Bali United meladeni Arema FC pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (24/8/2019). Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, ini bakal menjadi ajang pembuktian bagi Bali United yang berhasil meraih hasil sempurna dalam enam laga terakhir.

Bali United saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2019. Enam kemenangan dalam enam laga terakhir berkontribusi besar untuk Serdadu Tridatu untuk kukuh di puncak klasemen. Namun, laga kandang kontra Arema berpotensi menjadi akhir dari tren positif tersebut.

Arema datang ke Gianyar dengan tren positif dalam dua laga terakhir. Singo Edan mampu menang 4-0 atas Persebaya Surabaya dan 2-1 atas Barito Putera dalam dua laga terakhir mereka.

Kemenangan untuk melanjutkan tren positif menjadi harga mati bagi kedua tim. Namun, Bali United tampak lebih termotivasi untuk meraih kemenangan.

Tak hanya karena bermain di depan pendukungnya dan meneruskan tren sempurna hingga tujuh pertandingan, kemenangan akan mengamankan posisi Bali United di puncak klasemen dan tak akan terancam oleh Tira Persikabo yang baru akan bermain pada Minggu (25/8/2019).

Namun, Arema yang kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 pun berharap bisa meraih kemenangan agar tidak kehilangan posisi tiga besar, di mana Singo Edan hanya unggul dua poin dari Madura United yang beberapa jam sebelumnya akan menghadapi PSIS Semarang.

Pertandingan antara Bali United kontra Arema FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar dengan kick-off pukul 20.30 WIB. Pembaca Bola.com yang tak bisa menikmati pertandingan ini melalui layar kaca bisa menyaksikannya melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jadwal: Sabtu (24/8/2019)

Status: Pekan keempat Shopee Liga 1

Pukul: 20.30 WIB

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer