Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Borneo FC Vs Semen Padang

Bola.com, Jakarta - Borneo FC menghadapi Semen Padang dalam laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (24/8/2019) petang.

Pertandingan ini cukup menarik karena tim tuan rumah wajib mengamankan tiga poin usai bermain imbang dengan Persipura di laga yang juga digelar di Stadion Segiri. Menjamu Semen Padang yang berstatus juru kunci Liga 1 2019, tiga poin mutlak menjadi target bagi Pesut Etam.

Namun, Borneo FC tetap harus waspada. Semen Padang baru saja mendapatkan momentum kebangkitan dalam dua laga terakhir mereka. Kabau Sirah yang tidak pernah menang dalam 11 laga pertama mereka di Liga 1 2019, baru saja meraih dua kemenangan atas PSIS Semarang dan Persela Lamongan.

Semen Padang memang datang ke Samarinda dengan motivasi yang sangat tinggi. Enam poin dalam dua laga terakhir mereka menjadi faktor penyemangat yang sangat bagus bagi Kabau Sirah, setidaknya untuk mencuri poin di markas Borneo FC itu.

Duel Borneo FC versus Semen Padang ini akan ditayangkan secara langsung oleh O Channel. Pembaca Bola.com yang tidak bisa menyaksikannya lewat layar kaca, bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jadwal: Sabtu (24/8/2019)

Status: Pekan ke-16 Shopee Liga 1

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Segiri, Samarinda

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan berikut ini. Atau, bisa menonton melalui video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer