Sukses


Suporter Barito Putera Temui Jacksen Tiago Usai Kemenangan Telak Persipura

Bola.com, Martapura - Pemandangan menarik terjadi usai kekalahan telak 0-4 yang dialami Barito Putera saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (23/8/2019). Perwakilan suporter Barito Putera mendatangi Hotel Fave, tempat Persipura menginap dan menemui Jacksen Tiago.

Sekitar 30 orang perwakilan suporter Barito Putera menyambangi hotel tempat Persipura menginap dan ingin bertemu langsung dengan Jacksen Tiago, pelatih Persipura yang juga merupakan mantan pelatih Barito Putera yang mundur pada pekan keempat Liga 1 2019.

Pelatih asal Brasil itu pun dengan tangan terbuka menerima kedatangan Bartman, julukan komunitas pendukung Laskar Antasari. Sebagai tuan rumah yang baik, eks juru taktik Persitara ini pun menjamu 'tamu tak diundang' itu dengan makan malam bersama.

"Mereka datang dengan iktikad baik. Mereka ingin bersilaturahmi. Sebagai kawan lama, saya pun menyambut mereka dengan baik. Selama saya melatih di Barito Putera, saya dekat dengan suporter. Karena keberadaan mereka juga, saya ingin berbuat terbaik untuk Barito Putera," tutur Jacksen Tiago.

Dalam pertemuan itu banyak hal yang didiskusikan antara Jacksen Tiago dan Bartman. Namun, Jacksen merasa semua berjalan sewajarnya teman lama bertemu kembali. "Tak ada yang spesial. Kami hanya saling tukar pikiran dan melepas kangen. Dua tahun selama di Barito Putera membuat hubungan kami seperti keluarga," katanya.

Tak terasa, ungkap Jacksen Tiago, pertemuan itu hingga sampai tengah malam. "Pertemuan banyak diwarnai canda tawa. Pada akhir perjumpaan ditutup doa untuk saling mendukung dan mendoakan demi kebaikan masing-masing. Juga kesuksesan saya di Persipura dan kebangkitan Barito Putera," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Kemenangan Telak Persipura di Kandang Barito Putera

Video Populer

Foto Populer