Sukses


Tundukkan Arema FC, Bali United Catat 7 Kemenangan Beruntun

Bola.com, Gianyar - Bali United meraih kemenangan atas Arema FC dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019. Gol kemenagnan Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic. 

Bali United menurunkan lini serang terbaik mereka pada laga melawan Arema. Stefano Lilipaly, Melvin Platje, dan Ilija Spasojevic memiliki tugas untuk membongkar pertahanan yang digalang Hamka Hamzah dan Arthur Cunha.

Pada menit ke-27, Bali United membobol gawang Arema. Umpat akurat dari Fadil Sausu, dimaksimalkan dengan apik oleh Willian Pacheco. Tandukan Pacheco membuat Bali United unggul atas Arema.

Unggul satu gol membuat motivasi Bali United meningkat. Pada menit ke-33, Bali United mendapat peluang emas melaui Platje dan Spasojevic.

Namun, usaha dua pemain tersebut dapat dimentahkan kiper Arema, Kartika Aji. Situasi tersebut tidak mengendurkan mental para pemain Bali United yang terus mengurung permainan Arema.

Pada menit ke-44, Arema membuat gol penyeimbang. Sebuah operan dari Sylvano Comvalius dieksekusi dengan sempurna oleh Makan Konate.

Gol tersebut menyudahi babak pertama pertandingan dengan skor 1-1.

Bali United mengambil inisiatif untuk menekan pada awal babak kedua. Sejumlah peluang didapat, namun tiak ada yang berakhir gol.

Pada menit ke-54, Platje sempat melayangkan protes ke wasit karena menganggap Hamka Hamzah menghalau bola dengan tangan. Namun, wasit tak menggubrisnya.

Bali United unggul lagi pada menit ke-57. Umpan silang Dias Angga tepat mengarah ke Spasojevic yang menyambut bola dengan sundulan, dan bola merangsek ke dalam gawang Arema.

Arema mencoba untuk balik menekan. Sebuah peluang didapat Makan Konate pada menit ke-78. Tetapi, bola hasil tendangannya hanya menyamping dari gawang Bali United.

Hingga laga berakhir, Arema gagal membuat kedudukan menjadi imbang. Bali United mengamankan tiga poin dan kukuh di peringkat teratas pada klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Report lengkap untuk pertandingan ini juga bisa kita saksikan di Shopee Live Match Report. Para expert bola sudah menyajikan match report-nya langsung dari lokasi pertandingan: https://shopee.co.id/live-streaming

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Bali United (4-3-2-1): 59-Wawan Hendrawan; 22-Dias Angga Putra, 32-Leonardo Tupamahu, 43-Willian Pacheco, 85-Michael Orah; 6-Brwa Nouri, 80-Paulo Sergio, 14-Fadil Sausu (4-Ahmad Agung 81’); 87-Stefano Lilipaly, 7-Melvin Platje (23-Fahmi Al-Ayyubi 74’); 9-Ilija Spasojevic (35-Haudi Abdillah 89’)

Pelatih: Stefano Teco

Arema FC (4-3-3): 96-Kartika Aji; 37-Agil Munawar, 23-Hamka Hamzah, 44-Arthur Cunha, 19-Hanif Abdurrauf (14-Jayus Hariono 80’); 32-Alfin Tuasalamony (8-Nasir 66’), 12-Hendro Siswanto, 10-Makan Konate; 41-Dendi Santoso, 99-Sylvano Comvalius, 21-Ricky Kayame (11-Rivaldy Bawuo 76’)

Pelatih: Milomir Seslija

Video Populer

Foto Populer