Sukses


Persib Hindari Kekalahan dari Badak Lampung Berkat Gol Ghozali Siregar

, Bandar Lampung - Persib Bandung bermain imbang ketika melawan Badak Lampung FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Persib sempat berada di posisi tertinggal sebelum Ghozali Siregar mencetak gol balasan.

Persib mengambil inisiatis serangan saat kick off. Mereka tampil lebih menyerang lewat Ghozali Siregar dan Erwin.

Namun justru Perseru Badak Lampung yang unggul terlebih dahulu. Hariyanto Panto membuat skor berubah menjadi 1-0 usai memanfaatkan umpan dari Karman di menit ke-11.

Persib terus menggenjot serangan. Namun tak ada satupun yang berbuah menjadi gol.

Di menit ke-33, Perseru mendapatkan peluang lewat Majefat yang manfaatkan tendangan sudut tapi gagal jadi gol.

Persib juga mencoba manfaatkan kisruh di lini pertahanan Perseru di menit ke-38. Namun sundulan Malisic masih bisa diblok.

Pada menit ke-43, sundulan Abdul Aziz memanfaatkan umpan silang Supardi terlalu lemah.

Hingga peluit babak pertama berakhir, Persib masih tertinggal 0-1 dari Perseru Badak Lampung.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Persib kembali mengambil inisiatif serangan di babak kedua. Ghozali Siregar mencoba peruntungan lewat tembakan kaki kiri tapi terlalu mudah ditangkap kiper Badak Lampung FC.

Begitu juga saat Esteban Vizcara bermain satu dua dengan Erwin di menit ke-56. Tembakan Vizcara masih terlalu lemah untuk menembus gawang Badak Lampung FC.

Usaha Persib untuk mencetak gol akhirnya berbuah hasil. Lewat tusukan dari sayap kanan, Supardi Nasir melepas umpan tarik yang disambut dengan baik oleh Ghozali Siregar di menit ke-64. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Karman mencoba tembakan spekulasi dari luar kotak penalti di menit ke-84. Namun tembakannya masih melambung ke atas mistar gawang I Made Wirawan.

Esteban Vizcara nyaris membuat Persib menang lewat sundulan di menit injury times. Tapi sundulannya masih melebar dari gawang.

Sumber: Liputan6.com (Defri Saefullah/Harley Ikhsan, published in 25/8/2019)

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain:

Perseru Badak Lampung: Beni; Jujun, Karman, Zainal Haq, Yamashita; Akbar Tanjung, H Panto/Jefri Kurniawan (63), Vidal Cunha; Filho, TA Mushafry; Majefat/Arthur Irawan (81)

Persib: Made Wirawan; Henhen, Malisic, Jufriyanto, Ardi Idrus;Supardi/Agung (86), Dedi Kusnandar, Abdul Aziz; Ghozali; Erwin/Beckham (59); Esteban Vizcara

Video Populer

Foto Populer