Sukses


Bojan Malisic: Satu Laga Lagi dan Saya Akan Mengingat Semua Tentang Bandung

Bola.com, Bandung - Bojan Malisic memasuki saat-saat terakhirnya bersama Persib Bandung. Ia sudah dipastikan dilepas manajemen klub sesuai rekomendasi tim pelatih. Penggantinya pun sudah gabung Maung Bandung.

Hingga ia benar-benar meninggalkan Persib Bandung, Bojan Malisic masih punya satu lagi pertandingan tersisa. Ia diagendakan tampil mengawal lini belakang Persib untuk terakhir kali pada laga menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

Perasaan bek asal Serbia itu pun berkecamuk, campur aduk. Tak dimungkiri, ia menghadapi momen berat dalam kariernya. Meski, ia berstatus pemain profesional, di mana kepindahan dan perekrutan pemain merupakan hal wajar dan tak bisa dihindari.

Namun, kebersamaannya selama ini bersama segenap elemen Persib, cukup berkesan buatnya sehingga membuat kepergiannya kali ini terasa tak mudah.

Seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku bersyukur bisa gabung Persib, tepatnya sejak 2018. Persib merupakan klub pertamanya dalam perjalanan kariernya di sepak bola Indonesia.

"Saya senang sempat membela klub besar yang memiliki fan sangat besar di Indonesia. Hampir dua musim ini sangat luar biasa. Tapi, inilah sepak bola. Ini normal terjadi," ujar Bojan.

"Satu pertandingan lagi. Saya akan selalu ingat semua tentang Bandung," lanjut Mali, sapaan karib sang pemain.

2 dari 2 halaman

Banyak Dukungan

Bojan Malisic tak lupa mengungkapkan terima kasihnya untuk semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya selama ini.

Sebagai pemain yang baru kali pertama menyelami sepak bola Indonesia saat awal kedatangannya pada 2018, ia mendapat banyak dukungan dari semua pihak sehingga bisa beradaptasi dengan baik. 

Bek berusia 34 tahun itu bahkan langsung menjadi andalan di sektor belakang Persib Bandung di tahun pertama kedatangannya. Namun, kondisi berbeda terjadi memasuki tahun kedua keberadaannya di tim Maung Bandung.

"Banyak yang mengirimkan pesan singkat melalui Instagram ataupun WhatsApp setelah tahu kabar saya berakhir di sini. Semua memberikan dukungan. Itulah yang membuat saya bersemangat hingga saat ini," ucap Mali.

Di sisi lain, hingga saat ini Bojan Malisic belum mengungkap klub yang jadi pelabuhan barunya. Ia menyebut akan lebih dulu pulang ke Serbia setelah tugasnya di Persib tuntas, yakni setelah duel menjamu PSS.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer