Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta meladeni PSM Makassar pada laga tunda pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/8/2019).

Persija ingin menuntaskan dendam atas tim Juku Eja. Pada duel terakhir, Macan Kemayoran kandas 0-2. Kekalahan itu turut mengandaskan tim ibu kota untuk meraih gelar juara Piala Indonesia 2018-2019.

Persija sedang dalam tren bagus. Terbaru, mereka menahan 1-1 Persebaya Surabaya. Adapun, PSM menelan kekalahan menyakitkan 2-3 dari PSS Sleman setelah sempat unggul dua gol.

"Saya berharap kami bisa membalas kekalahan dari PSM di final Piala Indonesia. Saya pikir ini sulit. PSM adalah tim kuat. Tapi Persija Jakarta juga sedang dalam kedaan bagu," kata pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengungkapkan skuatnya bakal tampil dengan karakter khas.Menurut Darije, dirinya sudah mengintruksikan pemainnya agar tetap bermain agresif layaknya bila bermain di Makassar.

"Hal itu saya tekankan ke pemain. Saya juga bingung kenapa PSM kalau bermain tandang tidak sebagus di Makassar," ujar Darije.

Pada pertandingan ini, PSM kembali tak diperkuat Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang gabung Timnas Indonesia. Begitu juga dengan Guy Junior dan Bayu Gatra yang masih bergelut dengan cedera.

Tentunya, duel Persija Jakarta versus PSM Makassar bakal menjadi partai menarik karena rivalitas kedua tim yang sudah ada sejak era Perserikatan.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jadwal: Rabu (28/8/2019)

Status: Pekan ketujuh Shopee Liga 1

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Gelora Bung Karno, Jakarta

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer