Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Semen Padang

Bola.com, Jakarta - Madura United akan menghadapi Semen Padang pada laga tunda pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Rabu (28/8/2019).

Madura United berambisi meneruskan tren positif di kandang setelah menang 3-0 atas PSIS Semarang pada pekan ke-16 (24/8/2019). Itu merupakan titik kebangkitan mereka setelah sebelumnya melewati lima laga tanpa kemenangan.

Tapi, tim asal Pulau Garam itu juga pernah kesulitan menghadapi tim yang sedang menghuni papan bawa saat bertanding. Itu terjadi saat mereka menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-14 (16/8/2019). Hasilnya, duel itu berakhir 2-2. Persija malah keluar dari zona degradasi setelah menahan mereka.

Sementara, Semen Padang dalam kondisi limbung menyusul absennya dua penjaga gawang plus tanpa dukungan striker lokal, Afriansyah dan Risky Novriansyah yang memutuskan hengkang.

Seperti diketahui, dua penjaga gawang Kabau Sirah, masing-masing Teja Paku Alam dan kiper kedua Rendi Oscario bergabung dengan Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-22. 

Situasi tersebut membuat Semen Padang FC hanya menyisakan satu kiper, yakni Ahmad Iqbal Bachtiar. Demi mengatasi krisis di bawah mistar, Semen Padang FC memanggil kiper tim U-20, M. Fahri.

Diprediksi, sektor belakang dan depan yang akan bermasalah pada duel tersebut. Strategi yang paling ideal saat meladeni tuan rumah nanti adalah menumpuk pemain tengah serta memperkuat lini belakang.

Due Madura United versus Semen Padang akan ditayangkan langsung oleh Indosiar dan streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jadwal: Rabu (28/8/2019)

Status: Pekan ketujuh Shopee Liga 1

Pukul: 18.00 WIB

Stadion: Gelora Madura

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Untuk menuju Vidio, silakan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer