Sukses


Ungkapan Erwin Ramdani Setelah Mencetak Gol Kemenangan Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani mencetak gol kemenangan timnya pada Shopee Liga 1 2019 kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (30/8/2019) malam. 

Kemenangan ini sekaligus membuat Maung Bandung menutup putaran pertama dengan hasil manis.

"Saya berterima kasih kepada pelatih yang telah memberikan kesempatan dan saya telah mewujudkan gol. Gol itu tercipta karena atas kerja sama tim," ungkap Erwin usai pertandingan.

Pemain bernomor punggung 93 di Persib ini juga berterima kasih kepada seluruh bobotoh yang telah memadati stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Kami lihat stadion penuh dan saya harapkan suasana ini tetap terjaga. Sebelumnya suporter tidak seperti ini. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya kembali memberi dukungan seperti ini karena sangat berarti bagi kami," kata Erwin.

Kehadiran keluarga di stadion juga membuat Erwin bersemangat saat tampil di lapangan.

"Doa keluarga sangat berarti bagi saya. Mudah-mudahan ini awal kebangkitan kami untuk memulai putaran dua," harap Erwin.

"Saya ingin membuktikan. Saya akan tetap bekerja keras demi Persib Bandung, walaupun masih banyak kekurangan," tambah Erwin yang menggantikan Ghozali Siregar pada menit ke-86.

Highlights Persib Bandung Vs PSS Sleman (1-0)

Video Populer

Foto Populer