Sukses


Siap Tampil, Greg Nwokolo Ingin Bawa Madura United Kalahkan Kalteng Putra

Bola.com, Pamekasan - Greg Nwokolo memutuskan pulang dari Timnas Indonesia. Dia kembali ke Madura United dan sudah mulai menjalani latihan bersama rekan setim sejak Jumat (30/8/2019).

Greg ingin kembali tampil membela Laskar Sape Kerap. Maklum, dia sudah absen dalam dua laga terakhir. Greg terakhir kali tampil saat Madura United kalah 0-1 dari Bali United (20/8/2019). Itu pun dia hanya tampil 14 menit.

Kini, pemain berusia 32 tahun itu bersiap kembali mengenakan ban kapten Madura United yang dijadwalkan menjamu Kalteng Putra. Duel pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 bakal digelar di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Minggu (1/9/2019).

“Saya siap tampil lagi. Sudah sejak kemarin latihan dengan teman-teman. Saya kangen bertanding untuk Madura United,” kata pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu kepada Bola.com, Sabtu (31/8/2019).

Selama bulan Agustus, Greg harus rela melihat tim yang dibelanya dalam kondisi terpuruk. Madura United hanya berhasil menang sekali dalam enam laga pada bulan itu. Sisanya, empat laga berakhir seri dan sekali kalah. 

2 dari 2 halaman

Peringkat Ketiga

Duel kontra Kalteng Putra bakal menjadi awal baru buat Madura United pada bulan September. Laga ini juga sekaligus menjadi penutup putaran pertama untuk mengunci peringkat ketiga klasemen sementara nanti.

“Kami harus dapat tiga poin, semua pemain sepakat dengan itu. Kami semua akan bekerja keras untuk Madura United. Kami tidak boleh hanya seri, harus menang supaya bisa tetap di atas,” imbuh mantan pemain Persija Jakarta itu. 

Lini depan Madura United sedang kekurangan pemain seiring absennya Beto Goncalves dan Andik Vermansah yang kini bersama Timnas Indonesia. Greg bakal membantu kinerja Aleksandar Rakic untuk menambah koleksi gol tim.

Video Populer

Foto Populer