Sukses


VIDEO: Comeback PSM Saat Hadapi Persela di Liga 1 2019

Bola.com, Makassar - PSM Makassar menang 2-1 atas Persela Lamongan pada laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata Mattoangin, Minggu (1/9/2019). Kemenangan ini membuat PSM tak beranjak dari peringkat kedelapan dengan raihan 23 poin.

Pada menit ke-29, Persela Lamongan membuka keunggulan melalui Rafinha. Melalui skema serangan balik, pemain asal Brasil itu merangsek ke kotak penalti PSM Makasssar dan melepaskan tembakan yang merobek pojok kiri gawang Rivky Mokodompit.

Memasuki paruh kedua pertandingan, PSM semakin agresif melancarkan serangan ke lini pertahanan Persela. Serangan yang militan membuat lini pertahanan Laskar Joko Tingkir kewalahan.

PSM mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-66 setelah Mawouna Amevor melanggar Amido Balde di kotak terlarang. Amido Balde yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan dengan melepaskan tembakan yang merobek pojok kanan gawang Persela.

Petaka kemudian menimpa Persela pada menit ke-69. Wasit Thoriq Al Katiri mengusir Alex Goncalves setelah menyikut Abdul Rahman. Unggul jumlah pemain semakin membuat permainan PSM hidup. Pada menit ke-81, publik tuan rumah kembali bergemuruh menyambut sundulan Wiljan Pluim yang berubah menjadi gol. Skor 2-1 untuk PSM Makassar bertahan hingga pertandingan usai. (Zulfirdaus Harahap)

Video Populer

Foto Populer