Sukses


Tersingkir dari Persib, Bojan Malisic Merapat ke Badak Lampung FC?

Bola.com, Bandar Lampung - Mantan bek Persib Bandung, Bojan Malisic, sudah memberi kode bahwa dirinya akan tetap bermain di Shopee Liga 1 2019 pada putaran kedua. Perseru Badak Lampung FC mungkin menjadi destinasi bagi pemain asal Serbia itu.

Kabar tersebut diungkapkan oleh pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, yang membenarkan Malisic tengah didekati manajemen tim yang ditanganinya. Peluang Laskar Saburai untuk mendapatkan tanda tangan Bojan Malisic sangat besar.

"Kami harus bersabar untuk mendapatkan Malisic," kata Petrovic seperti dilansir situs resmi Liga 1, Sabtu (7/9/2019).

Pelatih asal Slovenia itu menegaskan jika Malisic benar-benar sepakat memperkuat Badak Lampung FC, maka mantan bek Persib itu masih harus menjalani tes medis dan menandatangani kontrak. Namun, Petrovic mengakui bahwa dirinya yang telah memberikan rekomendasi kepada klub untuk membawa Malisic.

Namun, Petrovic belum mau banyak berkomentar soal Bojan Malisic. "Ketika manajemen memberitahu saya bahwa dia adalah pemain baru kami, baru saya bisa berkomentar dan bicara," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Punya Kans yang Besar

Informasi yang berkembang, Badak Lampung FC bukan satu-satunya tim yang menginginkan Bojan Malisic di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Sejumlah klub diakuinya sudah menghubunginya setelah Persib memastikan tidak akan menggunakan jasanya di putaran kedua Liga 1 2019.

Namun, memang kans Badak Lampung FC untuk mendatangkan Malisic terbuka lebar. Petrovic memang masih menginginkan seorang pemain tangguh di posisi bek tengah. Selain itu, slot pemain asing di dalam skuatnya masih tersisa setelah Fransisco Torres berlabuh ke Barito Putera.

Sumber: Liga Indonesia

Video Populer

Foto Populer