Sukses


Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio: Badak Lampung FC Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Badak Lampung FC akan meladeni Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada laga tunda pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019).

Pertandingan ini, awalnya akan berlangsung pada 3 Agustus 2019. Akan tetapi, laga terpaksa diundur karena Badak Lampung tak bisa menggelar partai kandang.

Menghadapi duel ini, Badak Lampung berpeluang memainkan satu di antara rekrutan anyar, Bojan Malisic. Pasalnya, PT LIB selaku operator liga telah membolehkan setiap kontestan menurunkan pemain baru, meski duel ini berstatus laga tunda dan seharusnya digelar pada putaran pertama.

“Kalau kami melihat, ada banyak klub yang memiliki pemain baru. Situasi memang berbeda. Kami berusaha lebih kuat dan itu menjadi harapan saya. Saya puas dengan pemain baru untuk menambah kekuatan tim,” ucap Milan Petrovic, pelatih Badak Lampung.

Perubahan juga terjadi di tubuh Persela Lamongan yang baru mendatangkan Izmy Hatuwe di lini tengah dari Tira Persikabo. Selain itu, masih ada Demerson Costa yang mengisi slot pemain asing setelah Mawouna Amevor dicoret.

“Saya berharap kondisi yang bagus ini bisa diaplikasikan dalam pertandingan. Ini berlaku sama untuk kedua tim, masing-masing punya keunggulan dan keuntungan,” ucap Nilmaizar, pelatih Persela.

Saat ini, Badak Lampung berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 16. Mereka hanya unggul satu angka atas Persela Lamongan yang menempati posisi 15.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (11/9/2019)

Pekan ke-12 Shopee Liga 1

Badak Lampung FC Vs Persela Lamongan

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer