Sukses


Persebaya Bisa Turunkan Aryn Williams Kontra PSIS

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya mendapat kabar positif menjelang lawatan ke markas PSIS Semarang. Gelandang asal Australia, Aryn Williams, telah disahkan oleh PT LIB menjadi pemain asing Persebaya.

Tahapan proses verifikasi itu telah rampung hari ini, Senin (16/9/2019). Itu artinya, pemain bernomor punggung 28 itu bisa tampil melawan PSIS Semarang dalam pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019). 

“Proses notifikasi dari Kemenaker untuk Aryn sudah rampung. (Aryn Williams) sudah bisa membela Persebaya,” kata Ram Surahman, sekretaris tim Persebaya.

Kabar ini sekaligus membantah rumor bahwa Williams bakal dicoret lantaran belum bisa diturunkan saat menghadapi Kalteng Putra pekan lalu (13/9/2019). Persebaya dipastikan melepas Damian Lizio demi memberi slot untuk Williams. 

Sebelumnya, Persebaya disibukkan dengan proses pendaftaran pemain asing. Klub berjulukan Bajul Ijo itu terlalu banyak memiliki pemain impor. Selain Williams, mereka juga masih mempunyai David da Silva, Manuchehr Jalilov, Otavio Dutra, dan Damian Lizio.

Kini, dengan dilepasnya Damian Lizio, Persebaya Surabaya memiliki empat pemain asing saja, sesuai dengan batasan maksimal yang diperbolehkan operator liga. 

2 dari 2 halaman

Williams Tak Sabar

Williams tidak sabar ingin segera menjalani debutnya di kompetisi Indonesia. Dia telah ikut berlatih selama dua pekan lebih sejak diumumkan sebagai pemain baru Persebaya Surabaya.

“Jujur saya sangat senang, setelah menunggu beberapa minggu akhirnya proses administrasi saya selesai. Saya ingin menunjukkan kemampuan saya, dan saya harap bisa membantu tim untuk meraih kemenangan,” ucap Aryn.

Video Populer

Foto Populer