Sukses


Kehadiran Momongan Membangkitkan Semangat Bek Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia dan Kapten Tira Persikabo, Manahati Lestusen sedang menikmati indahnya menjadi seorang ayah.

Pemain berdarah Ambon ini memiliki momongan buah pernikahannya dengan Riyana Kumalasari. Bayi munggil Manahati-Riyana lahir pukul 11.08 WITA di Rumah Sakit Alfatah, Kota Ambon. Jumat (6/09/2019).

Manahati menamai anaknya Clemira Vahira Zuela Lestusen. Clemira lahir sehat dengan berat badan 2800 gram dan panjang tubuh 48 cm.

"Alhamdulillah, saya sekarang menjadi seorang ayah dari putri yang cantik bernama Clemira. Bayi dan istri saya sehat dan selamat. Clemira lahir di RS Alfatah Ambon, Jumat yang lalu," kata Manahati lesstusen kepada Bola.com.

"Clemira lahir saat saya menunaikan tugas di Timnas Indonesia. Ya, meski tidak ada di samping istri karena panggilan negara, saya tetap merasa senang dan bersyukur dengan rezeki dari Allah SWT ini," tambahnya.

Kehadiran putri pertama membuat Manahati lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas sebagai pesepak bola dan Prajurit TNI.

"Saya tambah semangat mencari rezeki tentu untuk masa depan anak. Clemira membangktkan semangat saya setiap hari. Saya selalu kangen sama Clemira, hampir tiap waktu video call dengan istri saya untuk melihat Clemira." ujar Manahati yang tampil membela Timnas Indonesia pada dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

 

2 dari 2 halaman

Arti Nama

Nama anaknya itu diambil dari bahasa Arab yang berarti terang benderang. Riyana dan Manahati berharap, anaknya nanti bisa menjadi pelita bagi orang lain khusunya bagi keluarga tercinta.

"Semoga jadi anak yang berguna bagi orang tua, agama dan bangsa serta semua orang. Semoga selalu jadi kebanggaan. Mohon doanya bagis semua orang untuk anak kami Clemira," tutur istri Manahati Lestusen.

Video Populer

Foto Populer