Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Kamis 19 September 2019

Bola.com, Jakarta - Kamis (19/9/2019) bakal terbilang jadi hari "sibuk" di pentas Shopee Liga 1 2019. Sesuai jadwal, ada empat pertandingan yang akan dimainkan sepanjang hari ini.

Empat pertandingan itu, yakni Persija Jakarta versus Bali United, PSS Sleman kontra Persipura Jayapura, PSM Makassar menjamu Tira Persikabo, Badak Lampung versus Kalteng Putra.

Laga mana yang sudah Anda nantikan? Pastikan Anda menyaksikannya melalui Indosiar maupun Vidio, apabila tak bisa menyaksikan secara langsung di stadion.

Secara khusus, laga melawan Bali United akan kembali menjadi pertaruhan Persija. Jika sampai kalah, bukan tak mungkin Julio Banuelos akan angkat kaki dari kursi pelatih kepala Macan Kemayoran. 

Pasalnya, manajemen Persija masih terus mengultimatum pelatih asal Spanyol itu, untuk tetap mengantar Riko Simanjuntak ke peringkat lebih baik di klasemen sementara Liga 1 2019.

Bicara klasemen sementara, Bali United dipastikan tak akan begitu saja menyerahkan poin yang bisa diraup di Bekasi kepada tim tuan rumah. Serdadu Tridatu juga mengincar poin maksimal untuk mempertegas posisi di puncak.

Andai gagal dan Tira Persikabo mampu menaklukkan PSM di Makassar, selisih poin di antara kedua tim tinggal menyisakan empat poin saja.

Hanya, PSM sudah dalam dua pertandingan terakhir tak pernah menang. Jadi, tim asuhan pelatih Darije Kalezic itu bakal memanfaatkan status sebagai tim tuan rumah untuk menghadirkan kembali poin maksimal di hadapan pendukung sendiri.

Dua pertandingan lain ada PSS versus Persipura dan Badak Lampung FC menjamu Kalteng Putra. PSS dan Persipura sama-sama memiliki tren positif, sehingga pertandingan nanti cukup layak untuk disaksikan.

Begitu pula Badak Lampung FC yang dipastikan ingin memperpanjang tren tak pernah kalah dalam empat laga terakhir. Apalagi laga kali ini dimainkan di kandang sendiri, Stadion Sumpah Pemuda.

Agar tak ketinggalan pertandingan-pertandingan menarik pekan ke-19 Liga 1 2019 pada Kamis (19/9/2019), simak jadwalnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (19/9/2019)

  • Persija Jakarta vs Bali United

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

  • PSS Sleman vs Persipura Jayapura

Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Jam: 15.30 WIB

Live: Vidio

 

  • PSM Makassar vs Tira Persikabo

Stadion: Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

 

  • Badak Lampung FC vs Kalteng Putra

Stadion: Sumpah Pemuda, Lampung

Jam: 18.30 WIB

Live: Vidio

Video Populer

Foto Populer