Sukses


Jadwal Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: PSM Vs Tira Persikabo

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar sedang dalam tren menurun di Shopee Liga 1 2019. Acuannya, dalam lima pertandingan terakhir, tim juara Piala Indonesia 2018 itu hanya mengemas lima poin.

Perinciannya, sekali kemenangan dan dua hasil imbang. Dua pertandingan lain berujung kekalahan, termasuk saat menjamu PSIS Semarang di Makassar (11/9/2019).

Padahal, poin maksimal dari lima pertandingan adalah 15. Alhasil, PSM Makassar "membuang" 10 poin sendiri.

Di saat butuh poin alias bangkit, tim asuhan Darije Kalezic ini justru akan menghadapi lawan berat, yakni Tira Persikabo, yang saat ini berada di posisi runner-up di klasemen sementara Liga 1 2019.

Laga kontra Tira Persikabo ini dimainkan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Kamis (19/9/2019).

Peluang PSM untuk memenangi pertandingan ini sekaligus bangkit dari keterpurukan tentu masih terbuka. Apalagi, Tira Persikabo juga mengalami situasi serupa, yakni penurunan performa.

Statistik yang dibukukan tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan itu sama halnya PSM, yaitu dari lima pertandingan hanya menang dalam satu pertandingan, imbang dalam dua laga, serta menelan dua kekalahan.

Jadi, siapa yang bisa menggunakan pertandingan pada laga pekan ke-19 Liga 1 2019 ini untuk momen bangkit dari rentetan hasil kurang memuaskan?

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan PSM Makassar vs Tira Persikabo ini melalui Indosiar maupun live streaming di Vidio. Khusus untuk live streaming, jangan lupa untuk registrasi terlebih dulu. Di bawah ini jadwal eksklusif live streaming-nya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Kamis (19/9/2019)

Pekan ke-19 Shopee Liga 1

PSM Makassar vs Tira Persikabo

Stadion: Andi Mattalatta Matoangin, Makassar

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer